Hati Yang Terluka

Jiwa ini bagaikan ruang kosong

Hati ini bagaikan telur yang jatuh dan hancur berkeping-kaping

Tahukan apa yang sedang aku rasakan

Tidak ada yang tahu apa yang sedang aku rasakan

Termasuk engkau sang pujaan hati

Aku sakit, aku terluka karena sikapmu

Kau tidak pernah menyadari itu semua

Karena aku hanya bisa memendam itu semua….

Tahukah kau aku tak kuasa menahan itu semua sendiri

Terkadang aku seperti orang bodoh

Yang hanya bisa berdiam diri saja karena sikapmu itu

Didepan kamu aku terlihat tegar dan baik-baik saja

Tapi didalam lubuk hati aku yang paling dalam

hati ini menangis tidak kuat lagi menahan semua ini

Andai kau tahu aku sakit karenamu

Aku terluka karena sikap egoismu

Aku kan bertahan walau hati ini kan hancur

@_A Y D_@

Leave a Reply

