126 hari berlalu…

126 hari berlalu

Kita lalui bersama

Banyak kenangan yang kita miliki

Tapi mengapa

Mengapa setelah kita berdua pisah

Hilang lenyap tak tahu kemana

Tahu kah kau ku sakit

Ku sakit karenamu

Awalnya aku tak rela

Tak rela melepaskan dirimu

Tapi disaat aku tahu

Kau sudah ada yang punya

Hati ini sakit

Kau pembohong

Semua yang kau katakan itu bohong

Kenapa aku begitu bodoh

Mempercayai dirimu

Inilah akhir cerita cinta kita berdua

Yang berujung pada perpisahan

Pernahkah kau sadari

Cinta ini begitu besar padamu

Aku mulai mempercayaimu

Tapi kini kau hianati diriku

Kau kecewakan ku dengan begitu mudah

Sekarang kau bisa tersenyum senang

karena tidak akan ada yang menyakitimu

Walau perih untuk melepasmu

kan ku relakan kau pergi

Mendapatkan orang yang lebih baik dari aku

_@YD_

Leave a Reply

