Apa yang aku fikirkan

Disaat aku menatap matamu

Aku percaya ada suatu kepercayaan yang muncul dalam jiwa ini

Sekarang disaat aku menutup mata

Ada kekhawatiran yang mendalam dalam diriku

Cemas, bimbang, bingung beradu menjadi satu

Aku masih ingat disaat kau mengatakan cinta padaku

Aku hnya terdiam membisu dan tak tahu harus berkata apa

Saat itu aku seperti patung yang tak mampu berkata apa-apa

Tapi disaat aku menatap matanya

Aku yakin bahwa dia benar-benar tulus mencintaiku

Tapi sekarang itu hanyalah bayangan semu

Cintamu kini aku pertanyakan

Keyakinan yang dulu ada kini hilang lenyap

Tak tahu pergi kemana

Sebenarnya apa yang aku fikirkan

Leave a Reply

